Saturday, November 26, 2011

**a LittLe thing caLLed 'LOVE'


Love,, Cinta.. semua orang tentu pernah jatuh cinta. semua orang tentu pernah merasakan cinta. yang gk pernah ngerasain cinta, silahkan angkat kakinya, ups salah. angkat tangan, maksudnya. Cinta tak pernah lepas dari kata-kata bahagia, sakit hati, kecewa, menangis, pengorbanan, dan lainnya. Semuanya merupakan hal pahit & manis dalam menjalin hubungan. Resiko, pokokmen itulah namanya. Life without take a risk is unlife. begitulah kata salah satu temen kuliahku. "Semua kan ada hikmahnya" **pinjem lirik lagu.


Hidup adalah pendakian, namun pemandangannya indah *(dkutip dari film Hannah Montana).
**naymbung gk nyambung, nyooh ada benang,, sambungin ndiri aja yah. eehheehhee....


Ini bukan meyerah, ini bukan putus asa,, ini hanyalah berserah diri kepada-NYA. tak ada yang tau apa yang kan terjadi 1 jam, 1 hari, 1 bulan dan 1 tahun kemudian. Semua berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan-NYA. Jodoh Tak Kan Kemana. Kau, yang mengajariku segalanya dengan cara yang tak diketahui oleh siapapun, dengan cara yang tak pernah kuduga. 


Kubiarkan kau berjalan hingga jauh, ke arah manapun yang ingin kau tuju. Berilah jejak pada setiap langkahmu agar kau tak nyasar jika ingin pulang.

                  **dedicate for someone 
who was taught me everything.
you'll always life in my heart_ 




No comments:

Post a Comment